Selasa, 11 September 2012

Hai, Bulan September! Welcome Back...

Hai, friends! Hai september! bulan baru, semangat baru, desain blog baru juga, donk! hehehe. Gimana dengan desain blogku kali ini? bagus enggak? maap ya, kalo enggak bagus. Don't bullying me, please!:D keep smiling. Aku belom menyapa kalian nih, untuk di bulan september. Di bulan september ini, aku akan kasi artikel-artikel yang lebih update, mendidik, menghibur dll. Oke, siapa yang ultahnya bulan september? aku ucapin " HAPPY BIRTHDAY! WISH YOU ARE THE BEST..., CAIIYYOO!" kadonya gak usah minta ke aku ya, friends. Mintanya ke ortu kalian masing-masing, aja. Hehehe. Oke, akhir kata aja, nih. Aku mau kasi kalian sebuah untaian kata-kata bijak. Yang wajib kalian ingat selalu. Oke, udah pada siap belom? Jengg, jenngg, jenggg...,this is it...~~> "A Good Man Feels Ashamed When Giving More Than Action." and satu lagi nih, friends...~~> "One Who Repaying Bad For Good, Bad Will Not Move Away From His Home." Okay, cukup sekian ya. Nanti aku kembali, dehh! Gak usah kangen ya...( Iuhh, ngapa kangen ama lu!Xixixi). And, it's time to saying..., See you bye-bye!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar